PELUANG USAHA SEINDONESIA

PELUANG USAHA dan KERJA SAMA

Dengan maraknya berita di berbagai media yang memberitakan tentang situasi ekonomi yang melanda Negeri Tercinta Indonesia ini, maka... tergeraklah kenginan saya untuk ikut andil memberikan salah satu solusi dari banyak solusi yang ada, yakni... Peluang Usaha menjadi PENYALUR MINYAK KECETIT dan atau Berwirausaha Buka Praktek Pengobatan Alternatif dengan menjadi Praktisi Terapi Listrik di daerahnya.

Tujuan utama penyelenggaraan PELUANG KERJA SAMA dan BERWIRAUSAHA yang ditayangkan di WebBlog ini adalah... agar ilmu dan skill yang saya miliki... yang selama ini hanya saya gunakan untuk pengobatan dan perawatan bagi diri sendiri dan keluarga serta saya pasarkan sendiri pula, sehingga... dengan adanya penawaran ini kepada siapaun Anda yang berada di Luar Kota Surabaya dan di Luar Pulau... bisa bermanfaat bagi banyak orang.

PELUANG KEUNTUNGAN YANG AKAN ANDA DAPATKAN :

  • Produk MINYAK KECETIT ini TIDAK saya pasarkan secara bebas di Toko, Apotik, dan dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga... saya-pun belum bisa melayani permintaan para konsumen yang selama ini pesan produk via SMS, tetapi... belum bisa saya layani, dll, sehingga... peluang para PENYALUR Produk MINYAK KECETIT dalam memasarkan produk tersebut masih sangat terbuka selebar-lebarnya untuk mendistribusikan produk tersebut di daeranya.

  • Bagi Anda yang mampu mengelolah Bisnis secara On-Line... Anda-pun berpeluang menjual Produk MINYAK KECETIT tersebut secara On-Line dengan Harga sesuai yang Anda inginkan.

  • Untuk memudahkan Anda dalam memasarkan Produk MINYAK KECETIT di daerah Anda... Anda TIDAK HARUS menjualnya dengan Harga Jual seperti di tempat saya... Anda-pun saya beri hak untuk menentukan sendiri HARGA JUAL PRODUK sesuai yang Anda inginkan... dengan catatan... yang penting Anda HARUS UNTUNG...!!

  • Selain Peluang Keuntungan dari hasil menjual produk MINYAK KECETIT,,, Anda-pun berpeluang mendapatkan Keuntungan Plus dari penghasilan Buka Praktek Pengobatan Alternatif dengan menjadi Praktisi Terapi Listrik yang dikombinasi dengan produk MINYAK KECETIT.

  • Mengikuti Pelatihan PRAKTISI TERAPI LISTRIK tanpa dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS... dengan metode yang mudah, simpel, dan Insya Allah hanya memakan waktu lebih kurang 1 (satu) JAM... saya jamin Anda sudah menguasai Ilmu Terapi Listrik tersebut.

  • Ilmu tersebut bersifat permanen seumur hidup dan bisa Anda ajarkan kepada siapapun di daerah tempat tinggal Anda... yang selanjutnya orang yang Anda ajari tersebut bisa Anda fungsikan sebagai CABANG USAHA ANDA agar income Anda semakin besar.

  • Selain Belajar Terapi Listrik secara GRATIS... Anda-pun akan mendapatkan ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF secara GRATIS pula.

  • DIJAMIN LANGSUNG BISA PRAKTEK TERAPI LISTRIK...!! Dengan metode pengajaran yang simpel, mudah, dan hanya dalam waktu singkat lebih kurang 1 (satu) JAM, Insya Allah... sepulang dari rumah saya ANDA BISA LANGSUNG PRAKTEK TERAPI LISTRIK yang dikombinasi dengan METODE PENGOBATAN ALTERNATIF dengan sarana MINYAK KECETIT.

  • Agar usaha Anda cepat dikenal masyarakat luas... saya-pun akan membantu memberikan SUBSIDI PRODUK PROMO yang bisa Anda bagikan ke masyarakat sekitar Anda secara GRATIS, atau Anda jual lagi dengan MAHAR SE-IKHLAS-NYA, atau... bisa Anda jual sesuai keinginan Anda... Intinya SUBSIDI PRODUK PROMO tersebut sepenuhnya saya serahkan kepada Anda... Sedangkan jumlahnya SUBSIDI PRODUK PROMO tersebut akan saya jelaskan ketika Anda bertemu dengan saya... dan untuk kelanjutannya... juga akan saya berikan setiap Anda melakukan BELANJA ULANG...!!

  • Dan masih banyak lagi MANFAAT dan KEUNTUNGAN yang akan Anda dapatkan... yang tidak harus saya tayangkan disini, karena... saya berkeinginan... siapapun yang benar-benar serius ikut berjuang menjalankan usaha yang sedang saya rintis dan saya jalankan saat ini... HARUS SUKSES yang BERKAH... agar tercukupi hidupnya sesuai income yang Anda harapkan... Insya Allah.

CONTOH SIMULASI BUKA PRAKTEK TERAPI LISTRIK :

Selama ini tarif pengobatan Terapi Listrik dikota-kota besar di Indonesia berkisar antara Rp.100.000,- s/d Rp.150.000,- per Pasien-nya dengan waktu penanganan Terapi Listrik lebih kurang maksimal 1 (satu) JAM per Pasien-nya.

Seandainya Anda mampu melayani 3 (tiga) Pasien saja per Harinya, dan... tarif yang akan Anda tetapkan misalnya sebesar... Rp.100.000,- per Pasien-nya, maka... peluang income yang akan Anda dapatkan dalam seBulan (30 Hari) adalah :

Rp.100.000,-  x  3  x 30 Hari  =  Rp.9.000.000,-

+ + +

HASIL KEUNTUNGAN MENJUAL MINYAK KECETIT

+ + +

SUBSIDI PRODUK PROMO YANG BISA ANDA JUAL LAGI

Sungguh income yang sangat fantastis bukan...!!??

Itulah sekilas gambaran Peluang Income yang bisa Anda raih melalui usaha ini... selain dari hasil keuntungan menjual produk MINYAK KECETIT... Anda-pun berpeluang meraih income Plus dari hasil menjadi PRAKTISI TERAPI LISTRIK... yang besar kecilnya income tersebut tergantung sejauh mana kemauan dan kerja keras serta kerja cerdas Anda dalam menjalankan usaha tersebut.


BERAPA BIAYA AWAL YANG HARUS ANDA KELUARKAN... UNTUK BERBAGAI MANFAAT DAN KEUNTUNGAN SEPERTI TERSEBUT DIATAS...??

Anda HANYA menggantinya dengan cara... membeli Produk MINYAK KECETIT ke tempat saya sebanyak 20 (dua puluh) Botol dengan MAHAR senilai Rp.118.999,- per Botol-nya dan ditambah SEDEKAH SEIKHLASNYA, maka... semua manfaat dan keuntungan tersebut di atas bisa langsung Anda dapatkan.

TOTAL MAHAR :

20 Botol  x  Rp.118.999,-  =  + Rp.2.400.000,-  + SEDEKAH SEIKHLASNYA


Menagapa HARUS ada tambahan SEDEKAH SEIKHLASNYA...??

Berapapun nilainya sedekah Anda tersebut... akan berfungsi untuk subsidi silang yang nantinya akan digunakan untuk mendanai PRODUK PROMO secara bersama-sama... yang bisa Anda berikan secara GRATIS kepada masyarakat di daerah Anda yang membutuhkan bantuan pengobatan alternatif dari Anda, tetapi orang tersebut kurang mampu finansialnya atau bisa Anda fungsikan untuk PROMO PENGOBATAN MASSAL dengan MAHAR SEIKHLASNYA agar nama dan atau usaha yang sedang Anda rintis cepat dikenal masyarakat luas.

Demikian informasi tentang PELUANG USAHA dan KERJA SAMA yang saya tawarkan melalui WebBlog ini kepada siapapun Anda dan dimanapun Anda berada di seluruh Indonesia. Semoga bermanfaat.

PELUANG USAHA... KLIK BANNER INI...!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top