PUSAT PENJUALAN MINYAK KECETIT SURABAYA

Pertama dan satu-satunya di Indonesia yang Membuat

MINYAK KECETIT... MAHAR SEIKHLASNYA...!!


MINYAK KECETIT
Nama Produk : MINYAK KECETIT
Penawaran Harga Normal : Rp.118.999,; per Botol
Kemasan : Botol Roll On
Ijin Usaha & DepKes : ---

Pemasaran : Tidak dijual bebas ke Toko, Apotik, dll... Hanya UNTUK KALANGAN SENDIRI dan atau yang membutuhkannya.

Cara Pembelian : Dijual di tempat / DATANG LANGSUNG ke tempat saya... MOHON MAAF, dikarenakan keterbatasan tenaga, sampai dengan saat ini saya belum bisa melayani penjualan secara On=Line... mudah-mudahan ke depannya ada Orang yang berminat menyalurkan Produk MINYAK KECETIT tersebut di Kota-nya masing-masing, sehingga bisa melayani masyarakat disekitarnya yang membutuhkan produk tersebut... mohon dimaklumi...!!

Cara Penggunaan : hanya dioleskan sedikit saja (+/- 1 oles) dibagian tubuh yang sakit.
Cara Penyimpanan : Simpan di tempat yang teduh dan terhindar dari sinar matahari langsung, serta jauhkan dari jangkauan anak kecil.

Harga PROMO... MAHAR SEIKHLASNYA
Disediakan Setiap Hari SENIN dan KAMIS...!!

Harga PROMO MINYAK KECETIT dengan MAHAR SEIKHLASNYA ini saya selenggarakan dan disediakan setiap Hari SENIN dan KAMIS... selain bertujuan agar MINYAK KECETIT tersebut lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas di seluruh Indonesia... juga untuk membantu siapapun Anda yang merasa keberatan dengan ketetapan Harga Normal yang saya tawarkan di atas, tetapi ingin mencobanya khasiat produk tersebut sebelum berminat ikut memasarkan di daerahnya... serta bagi yang merasa tidak mampu tetapi membutuhkan produk tersebut.

SYARAT PEMBELIAN :

  • HARUS DATANG LANGSUNG. 
  • Membawa Foto Copy KTP dan di baliknya di tulis No.Hp Anda. 
  • Membawa uang pas sebagai MAHAR SEIKHLASNYA untuk mengganti biaya pembuatan MINYAK KECETIT.

Mengapa HARUS DATANG LANGSUNG...??!

Untuk pertama kali saja dalam membeli MINYAK KECETIT tersebut... saya mengharuskan setiap pembeli DATANG LANGSUNG ke tempat saya dan bertemu dengan saya secara langsung, karena MINYAK KECETIT tersebut tidak sama dengan minyak-minyak terapi yang selama ini beredar di pasaran, sehingga... butuh bimbingan metode atau cara dalam menggunakannya.

Dan... saya mohon kepada Anda agar telpon dulu sebelum datang ke tempat saya... agar saya bisa mengatur waktu untuk bertemu dengan Anda secara langsung... hal ini dikarenakan... selain kesibukan rutinitas saya... sayapun juga belum berjualan secara umum seperti layaknya buka Toko, serta sampai dengan saat ini semuanya masih ditangani sendiri dan belum punya wakil yang bisa membantu membimbing cara menggunakan minyak tersebut untuk pengobatan KECETIT.

Manfaat MINYAK KECETIT :

Sesuai dengan namanya... minyak tersebut saya temukan dari hasil pengalaman pribadi disaat mengalami KECETIT yang sudah saya pijatkan ke ahli pijat urat dan ke Dokter, tetapi keluhan kecetit tidak kunjung sembuh, Alhamdulillah... setelah saya olesi dengan MINYAK KECETIT rasa sakit yang saya derita spontan berkurang dan besoknya telah disembuhkan Allah SWT... Tuhan YME dengan sarana MINYAK KECETIT tersebut... Hal yang sama juga dialami oleh Saudara, Kerabat dekat, dan Sahabat yang telah mencoba khasiat MINYAK KECETIT tersebut disaat mengalami keluhan Kecetit pada Pinggang seperti yang saya alami, Bantalen (Leher kaku dan sulit digerakkan), punggung kaku dan sakit setelah lama duduk bekerja di depan komputer, dll... Selain itu masih banyak manfaal lainnya yang tidak saya sebutkan di halaman WebBlog ini.

Bagi siapapun Anda yang membutuhkan MINYAK KECETIT tersebut dan berminat ingin membelinya... silahkan menghungi alamat yang tertera dengan jelas di bawah ini :

PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya

Call : 0878 5508 1688

Dekat GOR PANCASILA - Jl. Indragiri - Daerah Pakis Wetan


NOTE :

Target ke depan... 1 Kota di Indonesia - HANYA 1 PENYALUR MINYAK KECETIT dan PRAKTISI TERAPI LISTRIK... yang selanjutnya PENYALUR dan atau PRAKTISI inilah yang melayani penjualan di Kota tempat tinggalnya... baca postingan lanjutan tentang KERJA SAMA dan PELUANG USAHA.


PELUANG USAHA... KLIK BANNER INI...!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top