HUBUNGI KAMI

Pusat Pembuatan MINYAK KECETIT dan ALAT TERAPI LISTRIK

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Call : 0878 5508 1688

Dekat GOR PANCASILA - Jl. Indragiri - daerah Pakis Wetan


Note :
  • Dikarenakan kegiatan ini hanya bersifat hiburan yang produktif untuk mengisi waktu senggang dan saya-pun juga jarang On-Line, maka... bagi siapapun Anda yang ingin menghubungi saya... silahkan telpon ke No.Hp di atas atau silahkan DATANG LANGSUNG ke tempat saya.

  • Saya mohon... JANGAN BERTANYA via SMS, karena... dengan SMS tidak akan efektif dan jelas untuk menjawab berbagai pertanyaan sesuai yang Anda harapkan.

  • Bagi siapapun Anda yang ingin DATANG LANGSUNG ke tempat saya, dimohon telpon dulu untuk buat janji... agar saya bisa mengatur waktu untuk bertemu dengan Anda.

  • Mohon dimengerti dan dimaklumi...!!

PELUANG USAHA... KLIK BANNER INI...!!

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top