BELAJAR TERAPI LISTRIK GRATIS

PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK... GRATIS...!!

Terinspirasi dari kedatangan seorang sahabat yang sedang mencari solusi income untuk mencukupi keluarganya yang sampai saat itu pemasukan sehari-harinya didapat dari hasil mengajar ngaji. Ketika saya menawarkan produk saya kepadanya... secara spontan dia bercerita tentang teman pondoknya yang pernah mengikuti pelatihan Terapi Listrik di tempat lain yang marak di iklankan di internet, alhasil... setelah selesai mengikuti pelatihan Terapi Listrik... temannya tersebut bukannya Buka Praktek Terapi Listrik dari hasil belajar yang didapatkan, melainkan... malah ketakutan ketika menggunakan Alat Terapi Listrik yang di dapatkan ketika mengikuti pelatihan tersebut. Ketika saya tunjukkan ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF BUATAN SAYA... dia juga langsung berkata secara spontan..."hampir sama, tetapi...tidak seperti ini alatnya"...!!

Dari hasil penjelasannya tentang rincian alat terapi listrik milik temannya... saya tersenyum dan langsung bisa menangkap inti masalahnya... mengapa temannya tersebut ketakutan dan kesakitan, serta tidak berani Buka Praktek sesuai kenginannya ketika mengikuti pelatihan. Singkat cerita dari pertemuan saya dengan sahabat saya tersebut... akhirnya dia memutuskan untuk diajarkan Metode Pengobatan dengan menggunakan sarana MINYAK KECETIT dan TERAPI LISTRIK... yang berbuah sekarang dia jarang di rumah, bahkan sering luar kota, karena sering dipanggil orang untuk membantu pengobatan orang lain tersebut.

Dan... dari hasil pertemuan saya dengan sahabat saya inilah... tergugalah minat saya untuk ikutan menyebarkan informasi tentang JASA PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK yang tentunya dengan metode yang berbeda dan dengan ALAT TERAPI yang berbeda pula... yang saya modifikasi agar aman dan nyaman bagi penggunanya, sehingga tidak ada niat saya untuk menyaingi orang lain yang buka pelatihan terapi listrik tersebut.

Pelatihan Terapi Listrik ini sebenarnya sudah lama dan sudah banyak diselenggarakan kira-kira di era Tahun 1990-an, tetapi... perkembangannya sampai dengan saat ini... tidak banyak yang berani Buka Praktek... seandainya ada yang sudah Buka Praktek... itupun tidak lama kemudian gulung tikar alias tutup... hal ini biasanya disebabkan :
  • Kurangnya pemahaman yang jelas secara maksimal seputar pengobatan alternatif dengan sarana listrik 220 Volt yang diberikan oleh instruktur kepada para  Calon Praktisi PEMULA pada saat mengikuti mengikuti pelatihan tersebut.
  • ALAT TERAPI LISTRIK yang diberikan kepada calon Praktisi tersebut sangatlah sederhana dan jauh dari layak pakai khususnya bagi Calon Praktisi PEMULA.
  • Para  Calon Praktisi PEMULA tidak dibekali tehnik dan atau sarana lain yang bisa difungsikan untuk memudahkan menggaet calon Pasien sehingga berminat berobat ke tempat Praktisi PEMULA tersebut, sehingga... membuat usaha para Praktisi PEMULA tersebut akhirnya cepat gulung tikar.

Dari alasan tersebut diatas itulah saya rancang kombinasi yang saling mendukung, yakni Metode Pengobatan Alternatif dengan menggunakan MINYAK KECETIT dan TERAPI LISTRIK dengan menggunakan ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF yang telah saya modifikasi agar aman dan nyaman bagi para penggunanya.

BELAJAR TERAPI LISTRIK GRATIS... BAGI PENYALUR...!!

Pelatihan Praktisi Terapi Listrik ini akan saya ajarkan secara GRATIS kepada siapapun Anda yang berada di Luar Kota Surabaya dan atau Luar Pulau yang benar-benar serius berminat ingin menjadi PENYALUR MINYAK KECETIT untuk melayani masyarakat di daerahnya yang membutuhkan produk tersebut dan yang bersedia DATANG LANGSUNG ke tempat saya...!!

Selain Belajar menjadi Praktisi Terapi Listrik secara GRATIS tersebut... Anda-pun akan mendapatkan ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF secara GRATIS pula, serta berbagai keuntungan lainnya yang tidak harus saya sebutkan disini, karena... saya akan merasa bahagia sekali jika Anda bisa Sukses dalam menjalankan usaha ini... agar tidak terlalu panjang postingan ini... silahkan baca postingan saya berikutnya tentang... PELUANG BERWIRAUSAHA SE-INDONESIA.

Dan... bagi siapapun Anda yang TIDAK berminat menjadi PENYALUR MINYAK KECETIT, tetapi... berminat ingin mengikuti Pelatihan Praktisi Terapi Listrik yang saya selenggarakan secara GRATIS tersebut... Anda-pun tetap bisa mengikutinya, dengan syarat... Anda-pun harus bersedia dengan ikhlas memenuhi persyaratan yang telah saya tetapkan bagi para Penyalur Minyak Kecetit... silahkan baca postingan lanjutan saya berikutnya...

Bersambung... Insya Allah

PELUANG USAHA... KLIK BANNER INI...!!

1 komentar:

 
Top