BLOG SARANA BERWIRAUSAHA

SELAMAT DATANG DI BLOG SARANA BERWIRAUSAHA

Assalammu'alaikum, Wr.Wb.

Salam kenal kepada semua para pengunjung WebBlog www.saranaberwirausaha.blogspot.com ini... perkenalkan nama saya Bpk. MASRUCHIN... orang tua yang sedang memanfaatkan waktu luang untuk belajar dan menambah khasanah pengetahuan baru tentang seputar ilmu blogger, khususnya yang berkaitan dengan Cara Memodifikasi Template blogger sebagai hiburan yang produktif di saat senggang ... yang selanjutnya akan memanfaatkan sarana gratisan ini secara produktif pula, yakni... mengenalkan produk MINYAK KECETIT buatan saya ke seluruh penjuru Indonesia.

Selain untuk menayangkan informasi tentang produk MINYAK KECETIT tersebut... WebBlog ini juga akan berfungsi sebagai media dan sarana untuk menyimpan berbagai ilmu yang berkaitan dengan Blogger, yang telah saya pelajari dan mempraktekkannya... yang sumber materinya saya dapatkan dari hasil browsing di internet, sehingga secara otomatis berbagai materi tersebut akan tayang di halaman WebBlog ini, serta... tidak menutup kemungkinan sayapun akan menayangkan berbagai usaha menjadi Reseller produk orang lain dengan mencoba membuat WebBlog TOKO ONLINE sebagai latihan dan uji coba dalam memasarkan berbagai produk secara On-Line, sehingga... jika nantinya benar-benar telah menguasai, Insya Allah akan menyediakan stock produk di rumah dan menjualnya sendiri secara On-Line agar tidak selamanya tergantung pada usaha milik orang lain.

Demikian sekilas info dari saya... untuk mengawali posting di WebBlog ini... kurang lebihnya mohon dimaafkan... semoga bermanfaat.

Wassalammu'alaikum Wr. Wb

Ttd,


Masruchin

PELUANG USAHA... KLIK BANNER INI...!!

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top